Jul 23, 2009

Penampakan Hantu

Aku kayaknya udah mulai ketularan temen satu ruangan, yang sukanya mbuka situs primbon. Dan hari ini saya mencoba mem-browse koleksi penampakan hantu yang ada disitus tersebut. Nggak tahu kenapa, entah akunya yang dongo atau bego, cuman aku kok rasanya gak pernah lihat hantu, setan, gandarewo dsb. Pengalaman saya cuman sekali kayaknya, waktu itu di Lab Komputer Jaringan Universitas Ahmad Dahlan, itupun saya anggap bukan penampakan lah... cuman mungkin udah ngantuk jadi mikir yang nggak2.
BTW gak papa lah.... saya jadi pengin cerita. Jadi waktu itu kalau tidak salah malam minggu, trus waktu itu karena saya dll ada kegiatan di Lab Komputer jadi saya dkk memutuskan untuk stay di Lab sampai malam hari. Tetapi saya ternyata berubah pikiran, rencanya pengin pulang malam, eh.... karena internet cepet saya akhirnya putuskan untuk pulang pagi. Bener dech waktu itu semua temen udah pulang, saya masih stay online di lab. Waktu mulai merangkak ke pertengahan malam, dan rasanya suasana mulai tidak nyaman. Suatu ketika saya tertarik kepada sebuah gerakan yang berada pada pojok atas depan bagian kanan lab dari posisi saya duduk. Dan.... ehhh.. eh... eh.... ada bayangan hitam begitu besar bergantung di pian atap lab. Ah.... sehabis merasa ngelihat begituan akhirnya saya dah gak mantep berada di lab, dan saya putuskan untuk pulang ke kos-kosan.
Weh..... aku jadi lupa nulis post ini mau cerita apa ????..... Oh... iya ada 1 foto penampakan yang bener2 memancing perhatian saya, yaitu foto berikut :

Menurut si primbon, ada penampakan nenek-nenek di foto tersebut. Tetapi kalau menurut saya jelas banget ada cewek cantik, yang NAMPAK belahan D*D*-nya. Oh... menggiurkan ckckckckkck
putune mbah masman said...

walah .. tekira foto hantu cantik ...

NR Technology said...

putune mbah masman-> lahh... kuwe sih.... Apa ora ayu... sih...???

Anonymous said...

hahahaha...pekok

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search